JYP Entertainment Siap Debutkan ITZY, Ini Lima Anggotanya

JYP Entertainment Siap Debutkan ITZY, Ini Lima Anggotanya

36
0
SHARE

 

Tahun 2019 baru dimulai. Tapi kita sudah mendapatkan calon kuat rookie of the year untuk grup perempuan. ITZY.

Pada Senin, 20 Januari, melalui akun resmi di youtube, JYP Entertainmet merilis video pendek berjudul “Prologue Film: ITZY? ITZY!”. Melalui video berdurasi 1 menit 11 detik ini, JYP Entertainment secara resmi mengenalkan lima anggota grup terbarunya.

Beberapa personel yang muncul di video tersebut sudah familiar. Sedangkan yang lain mungkin baru sekedar nama dan wajah.

Siapa saja mereka? Berikut nama sesuai kemunculan di video.

  1. Yuna

Nama asli remaja 15 tahun ini adalah Shin Yuna. Wajah anggota termuda di ITZY ini sudah dikenal saat tampil di video BTS, LOVE YOURSELF Highlight Reel ‘起’. Yang penasaran bisa melihatnya di detik 1:38. Disebutkan kalau posisi Yuna di ITZY sebagai lead dancer.

 

  1. Ryujin

Shin Ryu Jin sudah menarik perhatian pencinta music kpop saat tampil di survival show, MIXNINE. Di acara bentukan YG Entertainment ini, Ryujin berhasil menduduki peringkat pertama dari grup perempuan. Debut Ryujin bersama ITZY sudah banyak ditunggu. Penampilan dan bakatnya untuk menari dan menyanyi sudah banyak ditunggu sejak tampil di JTBC tahun lalu.

 

  1. Chaeryeong

Sosok Lee Chaeryeong juga sudah tidak asing. Bersama saudaranya, Chaeyeon, mereka muncul di survival show SIXTEEN pada 2015. Meski berada di peringkat ke-12 dan gagal debut bersama TWICE, perempuan 18 tahun ini bertahan di JYP. Dan setelah berlatih bertahun-tahun, akhirnua Chaeryeong akan debut sebagai vokalis. Dia juga dirumorkan merupakan leader ITZY.

 

  1. Lia

Terlahir dengan nama Choi Jisu, tidak banyak informasi yang didapat untuk perempian 18 tahun ini. Ada yang menyebut dia mantan trainee SM Entertainment. Hanya saja, Lia disebut-sebut sebagai main vocal ITZY karena kemampuannya bernyanyinya yang luar biasa.

 

  1. Yeji

Bernama asli Hwan Yeji, perempuan 18 tahun ini juga bukan wajah baru bagi JYP stan. Dia sudah muncul di program survival Stray Kids’ pada 2017. Akhir tahun lalu Yeji juga berpartisipasi di program THE FAN yang tayang di SBS. Walau tereleminasi, tapi publik sepertinya sudah jatuh cinta kepadanya. Yeji memang cantik dan berbakat, terutama saat menari. Selain Chaeryeong, Yeji juga disebut sebagai calon pemimpin ITZY.

 

Menurut Soompi, ITZY telah menyelesaikan syuting video musik debut mereka. Jika melihat dari teaser, ITZY sepertinya akan memiliki konsep tidak jauh berbeda dengan MissA. Which is nice, since we already have TWICE whose cheerful and fun.